Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Februari 2019 | 12:05 WIB

Perindo Target Tembus 3 Besar Pemilu 2019

Rabu, 23 Januari 2019 | 18:37 WIB

Berita Terkait

Perindo Target Tembus 3 Besar Pemilu 2019
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta -Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerukan agar seluruh caleg Perindo berjuang maksimal, terjun ke masyarakat demi memenuhi target tembus 3 besar di Pemilu 2019.

"Partai dan caleg harus sama-sama maksimal. Partai dan Caleg memegang peranan penting. Haurs saling mengisi dan melengkapi sehingga perolehan suara pun maksimal," tutur Hary Tanoe di Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Pesan itu disampaikan Hary Tanoe saat turun langsung memberikan pembekalan kepada Caleg DPR-RI Dapil VI Jawa Timur, Caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Tulungagung, Jawa Timur.

Partai berlambang rajawali ini mematok target tiga besar. Untuk mecapai target itu, dibutuhkan kerja keras, sikap saling mengisi di antara partai dan caleg.

Partai Perindo, lanjut Hary Tanoe, selama ini punya berbagai program untuk membantu dan membangun masyarakat seperti program bazar murah, fogging pemberantasan DBD, cooking class, UMKM Gerobak Perindo, program koperasi nelayan, revitalisasi perahu nelayan, peralatan pertanian, pupuk dan masih banyak lagi.

"Caleg harus turun langsung ke masyarakat. Ke basis dengan programnya," tutur Hary Tanoe.

Jika masuk 3 besar deret atas di Pemilu 2019, kata Hary Tanoe, Partai Perindo bisa ikut berperan dalam membuat kebijakan tepat sasaran yang mempercepat kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Sebelumnya, Hary Tanoe juga memberikan pembekalan di Malang yang kaya potensi wisata. "Kalau ingin menggalakkan pariwisata, infrastruktur harus baik. Muali inrastruktur jalan, transportasi hingga bandara," tegas Hary Tanoe

Fasilitas penunjang seperti perhotelan dan kuliner juga harus memadai. Berikutnya adalah promosi yang gencar supaya masyarakat lebih tergugah. Cara berpromosi perlu dibedakan antara bagi wisatawan asing dan domestik.

Pembekalan di Malang diikuti Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota Jatim II dan Jatim V.

Pembekalan sekaligus konsolidasi itu membahas strategi pemenangan partai agar setiap kerja berjalan efektif, yakni meraup sebanyak-banyaknya suara.

Untuk memompa semangat para caleg, Hary Tanoe turun langsung ke setiap dapil di Tanah Air. Ia memberikan arahan dan pembekalan. Itu agar caleg Perindo mampu melakukan kampanye taktis dan efektif. [rok]

Komentar

x