Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 12:32 WIB

Sandi Janji Pilih Orang Amanah di Pemerintahan

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 22 Januari 2019 | 16:32 WIB

Berita Terkait

Sandi Janji Pilih Orang Amanah di Pemerintahan
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILACOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mendengarkan curhatan petambak garam saat dirinya berkampanye di Sumenep, Jawa Timur, Selasa (22/1/2019).

Adapun momen Sandi berdialog sekaligus mendengarkan keluhan para petambak garam diabadikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Menemui para petani dan petambak garam di Desa Karanganyar, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Pak Yanto, Ketua Forum Petambak Garam Madura (FPGM) yang saya temui di Desa Karanganyar, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mengeluhkan kebijakan impor yang dilakukan pemerintah membuat para petani garam lokal kian terpuruk," tulis akun @sandiuno sebagai keterangan unggahannya.

Ia menegaskan, Indonesia, sebagai bangsa yang kaya akan sumber daya alam seharusnya bisa memanfaatkan karunia ini sebaik-baiknya dan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

"Di bawah Prabowo-Sandi, kita akan hadirkan pemerintahan yang kuat, yang mampu menghadirkan kebijakan-kebijakan yang berpihak pada rakyat," lanjut keterangan unggahan Sandi.

Masih lewat caption, Sandi menjanjikan jika dirinya dan Prabowo menerima mandat rakyat maka akan memastikan orang-orang yang membantu keduanya dalam menjalankan pemerintahan adalah orang-orang yang amanah.

"Amanah dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan kepentingan golongan. Ampon bektonah, rakyat Indonesia menang!," tandas keterangan unggahan yang mendapat sekitar 72.360 tanda suka dari pengguna Instagram ini. [ton]

Komentar

x