Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 04:19 WIB

Dahnil Sindir Jokowi Cukur Rambut di Garut

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 22 Januari 2019 | 06:15 WIB

Berita Terkait

Dahnil Sindir Jokowi Cukur Rambut di Garut
Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang mengikuti pangkas rambut massal di Garut, Jawa Barat sedang ramai dibicarakan warganet.

Bahkan, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pun ikut mengomentari langkah presiden yang ikut cukur massal tersebut.

"Cukur rambut di Garut, bawa tukang cukur dari Jakarta. Bangun Pabrik di Sulawesi, bawa Buruhnya dari Luar Negeri," kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak lewat twitternya yang dikutip Senin (21/1/2019).

Selain itu, mantan Menteri Koordinator Maritim Rizal Ramli juga mengaku heran dengan gaya Jokowi yang ikut cukur massal di Garut, Jawa Barat.

"Kok sampai segitunya ya ? Untuk sebuah foto shoot ? Bisa masuk "Guiness Book of Record Mas @jokowi wes toh ...wes Aya aya wae too much," ujarnya.

Kemudian, Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean bertanya-tanya anggaran yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi untuk mengikuti cukur massal di Garut, Jawa Barat.

"Kira-kira Pres @jokowi MENGHABISKAN ANGGARAN UANG RAKYAT berapa banyak untuk PAMER CUKUR di Garut?Saya pikir uang MILYARAN bisa habis..!!," tandasnya.[ris]

Komentar

x