Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 04:18 WIB

Foto Pose Dua Jari

Ari Lasso: Yang Viral belum Tentu Final

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 22 Januari 2019 | 05:10 WIB

Berita Terkait

Ari Lasso: Yang Viral belum Tentu Final
Musisi Ari Lasso Pose Dua Jari - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Musisi Ari Lasso mengklarifikasi fotonya yang sempat viral di media sosial. karena berpose dua jari bersama grup band Dewa19. Menurut dia, jangan mudah percaya dan terpengaruh.

"Yang viral belum tentu Final. Ingat..!!! Jangan mudah percaya dan mudah terpengaruh. Tetap Bersatu untuk Indonesia #arilasso #indonesia #YangViralBelumTentuFinal," kata Ari Lasso melalui akun instagram yang dikutip Senin (21/1/2019).

Tentu, Ari mengaku memiliki pilihan pada pemilu presiden 2019. Namun, Ari tidak membocorkan siapa yang akan dipilihnya.

"Tentu saya punya pilihan. SIAPA? Biar itu menjadi rahasia saya," ujarnya.

Yang terpenting, bagi Ari adalah menjadi warga negara yang baik dan mencintai Indonesia dengan menyebarkan cinta, menebarkan kebaikan, terus berkarya.

"Dan menginspirasi teman-teman untuk jadi manusia yang lebih baik," jelas dia.

Sebelumnya, Ari Lasso menceritakan semua berawal dari foto bersama Dewa, saat itu semua sedang bercanda tentang tanda jari. Menurut dia, Ahmad Dhani Prasetyo pun mengunggahnya sehingga menjadi viral di media sosial.

"Celakanya (seperti biasa), @ahmaddhaniofficial mempostingnya. Viral!! Disebarkan bahkan oleh 'akun-akun penting' tanpa konfirmasi.. ck..ck..ck. Masuk kategori hoax kah? I dont know," ujarnya.

Namun, Ari mengaku tidak marah dengan Ahmad Dhani yang memposting foto pose dua jarinya ke media sosial. Karena, Ari menganggap itu sebagai candaan.

"Perihal Ahmad Dhani?? Marah kah saya, nggak juga ... Namanya juga Dhani, istilah Suroboyo ne : GUYON E KENEMENEN jarno ae !! #yangViralBelumTentuFinal #arilasso #takharussama #tetapBersatu," jelas dia.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga sempat memviralkan foto Ari Lasso yang sedang berpose dua jari di media sosial twitternya. "Kayaknya kenal," tulis Fadli.

Untuk diketahui, ada dua kandidat yang maju pada pemilu presiden 2019 yakni Joko Widodo (Jokowi) berpasangan dengan KH. Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno.

Pasangan calon presiden petahana Jokowi dan calon wakil presiden Maruf mendapatkan nomor urut 01, sedangkan pasangan calon presiden Prabowo dan calon wakil presiden Sandi mendapatkan nomor urut 02.[ris]

Komentar

x