Find and Follow Us

Minggu, 22 September 2019 | 13:50 WIB

Polisi Bakal Panggil 45 Artis Terlibat Prostitusi

Senin, 21 Januari 2019 | 21:23 WIB
Polisi Bakal Panggil 45 Artis Terlibat Prostitusi
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim perlahan namun pasti bisa mengungkap nama-nama artis yang masuk dalam jaringan prostitusi online.

Polisi sebelumnya mengungkap enam artis dari 45 artis yang terekam jejak digitalnya oleh penyidik, kini penyidik kembali mengungkap artis-artis yang juga masuk dalam jaringan prostitusi onlien tersebut.

Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan menyatakan, dari empat muncikari yang sudah ditahan oleh penyidik yakni ES, T, W dan F dan dua lainnya masih buron, penyidik berhasil mengungkap artis-artis tersebut.

"Dari profilling dari data forensik yang diambil dari chatting Whats App mucikari tersebut terdapat nama-nama artis tersebut," ujar Kapolda, Senin (21/1/2019).

Inisial artis tersebut adalah BJ, N, AN, OY, PP, EA, SN, WA, RPN, EFD, AS, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH. "Total ada 45 artis, ada bukti tranksaksi yang sudah kita dapatkan," katanya.

Dari 45 artis tersebut akan dipanggil setiap minggunya secara berturut-turut. Kapolda pun memastikan akan mengusut kasus ini hingga tuntas.

"Alhamdulilah kita banyak mendapat dukungan dari masyarakat dan juga para ulama," tambahnya. [beritajatim]

Komentar

x