Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 02:35 WIB

Dua Kali Kecelakaan, Sandy: Yukie Orang Kuat

Senin, 21 Januari 2019 | 21:01 WIB
Dua Kali Kecelakaan, Sandy: Yukie Orang Kuat
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kecelakaan mobil yang menimpa vokalis grup band Pas Band, Yukie, pada Minggu (20/1/2019) kemarin, bukan kali pertama yang dialaminya. Beberapa tahun lalu Yukie juga pernah mengalami kecelakaan saat bertolak dari Tasikmalaya ke Bandung.

Rekan Yukie di Pas band, Sandy mengatakan, meski sudah dua kali mengalami kecelakaan, namun Yukie merupakan orang yang kuat.

"Yukie tuh kuat banget orangnya. Dia pernah manggung habis tabrakan juga pernah," kata Sandy saat dihubungi wartawan, Senin (21/1/2019).

Saat ini lanjut Sandy, kondisi Yukie sudah membaik meski kaki nya belum dapat berjalan. Dia menuturkan, Yukie memang cukup sering mengalami kecelakaan.

"Yukie kan pada saat setahun lalu kakinya patah, yang tempurungmya pecah tiga waktu konser di Tasik. Kemudian, dia naik motor ke Bandung dan dia tabrakan. Kemudian yang sekarang sempet patah di tempat yang sama," tandas Sandy.

Yukie sendiri saat ini selain mempunyai kegiatan bermusik dengan Pas Band, dirinya juga aktif dalam berdakwah. Yukie mulai berhijrah ketika mengalami situasi yang sulit. Dimulai dari kecelakaan hingga kegiatan usaha yang tidak berjalan dengan baik. [fad]

Komentar

Embed Widget
x