Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 02:29 WIB

Awal Mula Yukie Pas Band Berhijrah

Senin, 21 Januari 2019 | 15:21 WIB
Awal Mula Yukie Pas Band Berhijrah
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Yukie Pas Band akrab dikenal sebagai salah satu vokalis band rock Indonesia yang lahir pada tahun 90-an. Bersama Pas Band, Yukie menghiasi musik rock tanah air.

Namun seiring perjalanan waktu, akhirnya Yukie pun memutuskan untuk berhijrah. Namun meski berhijrah, dirinya tidak begitu saja meninggalkan Pas Band. Dia ingin para penggemarnya juga turut merasakan nikmat hijrah.

Sambil bermain band, Yukie pun melakoni dunia musik dan berdakwah dalam beberapa tahun terakhir.

Dietahui, awal mula Yukir berhijrah ketika dirinya tengah berada dalam kondisi sulit. Mulai dari usaha yang tidak jalan, hingga pernah mengalami kecelakaan sebelum dirinya kembali mengalami kecelakaan pada Minggu (20/1/2019) kemarin.

Sebelumnya, Yukie juga pernah mengalami kecelakaan. Ketika itu dirinya sedang dalam perjalanan dari Tasikmalaya menuju Bandung. Kaki Yukie pun saat itu juga mengalami patah sehingga tidak sanggup berjalan.

Dalam kondisi seperti itulah, dirinya mulai mendekatkan diri kepada Allah Subhanahuwata'ala. Perlahan namun pasti, Yukie pun mulai merubah penampilannya menjadi lebih islami dibanding penampilannya saat menjadi rocker.

Di akun instagramnya, Yukir juga kerap menunggah kegiatan hijrahnya disamping tetap manggung. Terakhir kali sebelum kecelakaan pada Minggu kemarin, Yukie mengunggah sebuah foto saat dirinya mendapat kiriman kacamata dari seorang fans.

Berikut sejumlah foto-foto Yukie setelah dirinya berhijrah yang dilihat di akun instagramnya pada Senin (21/1/2019).

[fad]

Komentar

Embed Widget
x