Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 16:57 WIB

Lagi, Polisi Tangkap Mucikari Prostitusi Artis

Selasa, 15 Januari 2019 | 14:41 WIB
Lagi, Polisi Tangkap Mucikari Prostitusi Artis
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera - (Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Jajaran Polda Jatim menangkap satu orang mucikari yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) yakni Fitria. Wanita umur 32 tahun silam ini ditangkap di Jakarta Selatan.

"Dari peran Fitria ini nanti akan terungkap ada barterisasi ke beberapa mucikari, yang akan mengetahui status Vanessa Angel nantinya. Sebenarnya tadi malam pemeriksaan selama delapan jam itu sudah singal, tinggal diumumkan saja," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Selasa (15/1/2019).

Barung menambahkan, untuk Fitria sebenarnya akan kooperatif pada penyidik Polda Jatim namun malah dihalang-halangi oleh W yang saat ini dicari keberadaannya oleh penyidik.

Bentuk penghalangan yang dilakukan W yang merupakan pemilik Production House (PH) ini adalah dengan terus menghasut Fitria yakni menyatakan bahwa akan dijadikan tersangka. "Nanti akan dijadikan pancingan terhadap yang lain," ujar Barung.

Lalu apa peran Fitria dalam kasus Vanessa Angel? Menurut Barung, hal itu nanti akan diungkap penyidik. " Yang jelas pernah mengendors Vanessa," ujarnya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x