Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 12:29 WIB

Usai Prabowo Pidato Fahri Hamzah Minta Maaf

Selasa, 15 Januari 2019 | 03:00 WIB

Berita Terkait

Usai Prabowo Pidato Fahri Hamzah Minta Maaf
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto telah melakukan pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019). Pada kesempatan ini Prabowo tidak sendirian namun bersama calon wakil presiden Sandiaga Uno yang juga ikut dalam menyampaikan visi misi mereka.

Pidato yang disampaikan Prabowo-Sandiaga menuai reaksi dari berbagai pihak, salah satunya dari Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. Pada kesempatan ini Fahri mengakui apa yang disampaikan oleh Prabowo membuat rakyat Indonesia semakin yakin Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya. Pasalanya banyak kabar miring tentang Prabowo selama ini.

"Maaf pak @prabowo , Bapak gagal menunjukkan kepada publik dan rakyat Indonesia bahwa bapak berbahaya dan menakutkan, seperti keinginan musuh-musuh politik bapak," cuit Fahri lewat akun Twitter @Fahrihamzah, dikutip Senin (14/1/2019).

Kemudian Fahri pun memberikan saran kepada Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk kedepan membuat komitmen bakal membayar hutang pemerintahan sebelumnya apabila terpilih sebagai presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019 mendatang.

"Saran ke BPN: Suruh pak @prabowo dan @sandiuno bikin komitmen akan bayar hutang Indonesia berapapun akibat pemerintahan sebelumnya. Sebab Sy duga ada yg hasut ke luar bahwa kalau mereka memimpin, hutang NKRI gak bakalan dibayar. Bayar aja, berapapun," tulis Fahri. [wll]

Komentar

x