Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 08:58 WIB

Prabowo: Negara Seperti Inikah yang Kita Inginkan?

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 14 Januari 2019 | 21:31 WIB
Prabowo: Negara Seperti Inikah yang Kita Inginkan?
(Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaannya di JCC Senayan, Senin (14/1/2019). Di awal pidato, Prabowo langsung berapi dan menyebut Indonesia bukan negara yang kalah.

"Negara seperti inikah yang kita inginkan? Negara yang hutang untuk membayar gaji, negara yang membiarkan BUMN yang lahir dalam perang Indonesia sekarang dalam keadaan yang bangkrut," katanya dalam pidato kebangsaannya bertajuk 'Indonesia Menang'.

Prabowo juga menyinggung soal optimisme dan pesimisme. Capres nomor urut 02 ini menyentil soal harga-harga bahan pokok yang melambung tinggi, BUMN-BUMN yang tak lagi untung, rumah sakit yang tidak bisa dibayar, anak-anak yang gagal tumbuh, dan utang negara yang terus bertambah. Menurutnya, kondisi negara yang seperti itu merupakan penghinaan bagi pendiri-pendiri bangsa.

"Negara yang sudah 73 tahun merdeka, kalau ada rakyat yang lapar, kalau ada rakyat yang gantung diri karena putus asa, ini adalah penghinaan kepada pendiri-pendiri kita. Ini adalah penghinaan kepada rakyat Indonesia," tegasnya.

Diketahui, sejumlah pimpinan parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga hadir dalam acara ini. Antara lain Ketum PD SBY, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Wanhor PAN Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf |Al Jufri, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Waketum Partai Berkarya Titiek Soeharto. [ton]

Komentar

x