Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Februari 2019 | 17:40 WIB

Prabowo Sebut SBY dan Amien Rais sebagai Mentor

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 14 Januari 2019 | 21:11 WIB

Berita Terkait

Prabowo Sebut SBY dan Amien Rais sebagai Mentor
Calon Presiden 02, Prabowo Subianto didampingi Cawapresnya, Sandiaga Uno, menyampaikan pidato kebangsaan 'Indonesia Menang' di Jakarta - (Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto akhirnya memulai pidato kebangsaannya di JCC Senayan, Senin (14/1/2019).

Yang menarik adalah saat sebelum memulai pidatonya, capres nomor urut 02 ini menyapa sejumlah tokoh dan tamu undangan yang hadir.

Secara khusus Prabowo menyapa dan mengucakan terima kasih untuk Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais. Prabowo bahkan menyebut mereka sebgai mentor.

"Selamat malam. Yang saya hormati tokoh-tokoh bangsa yang hadir pada malam hari ini. Mentor, senior saya, Presiden Republik Indonesia yang keenam, Jenderal TNI Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono. Yang saya hormati bapak reformasi, guru saya juga, mentor, Haji Muhammad Amien Rais," katanya dalam balutan jas dan peci.

Selanjutnya Prabowo menyapa peserta yang hadir dan pejabat negara diantarany Ketua MPR RI yang juga merupakan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf, Presiden PKS Sohibul Iman, serta perwakilan Partai Berkarya, Titiek Soeharto. [ton]

Komentar

x