Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 16:36 WIB

Ini Janji Politik PKS Untuk Pemilu 2019

Oleh : Willi Nafie | Minggu, 13 Januari 2019 | 15:05 WIB
Ini Janji Politik PKS Untuk Pemilu 2019
Presiden PKS, Sohibul Iman, berbicara saat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di DPP PKS, Jakarta - (Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertekad memperjuangkan rancangan undang-undang perlindungan ulama, tokoh agama, dan simbol agama, seluruh agama resmi yang ada di Indonesia.

Alasan PKS memperjuangkan RUU tersebut karena, pertama ulama dan tokoh agama merupakan figur yang berjasa dalam memerdekakan bangsa Indonesia dan ikut merumuskan dasar-dasar kehidupan bangsa dan negara. Kedua ulama dan tokoh agama berhak dilindungi kebebasannya dalam menyampaikan ajaran dan keyakinan kepada umatnya.

Ketiga, ulama dan tokoh agama dalam figur yang paling rentan mendapatkan ancaman baik fisik non fisik maupun kriminalisasi oleh penegak hukum akibat dakwah yang mereka sampaikan.

"Keempat, simbol agama agama adalah suatu yang sangat dihormati dan dimuliakan dalam ajaran masing-masing agama," kata Presiden PKS Sohibul Iman, Minggu (13/1/2019).

Untuk itu, lanjut Sohibul, PKS mengharapkan seluruh masyarakat Indonesia memberikan dukungan penuh kepad agar PKS dapat meraih kemenangan di Pemilu 2019 dan Pilpres 2019 sehingga dapat mewujudkan janji-janji politiknya.

"Kami mohon doa dan dukungan agar agar PKS mampu meraih kemenangan," tutupnya. [rok]

Komentar

x