Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 02:27 WIB

PKS Lakukan Pelatihan 30 Ribu Kader

Minggu, 13 Januari 2019 | 14:30 WIB
PKS Lakukan Pelatihan 30 Ribu Kader
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Politikus PKS Abdul Hakim mengamini pernyataan dari Presiden PKS Sohibul Iman soal kemenangan PKS pada pemilu 2019 nanti.

Menurut dia, untuk mewujudkan hal tersebut DPP PKS telah menyiapkan pelatihan untuk 30 ribu kader PKS di seluruh provinsi kabupaten.

"DPP telah melakukan penyiapan para celegnya di seluruh provinsi kabupaten kota. Sehingga, sampai sekarang ini, telah mengikuti pelatihan untuk persiapan memenangi pemilu. Sekitar 30ribu yang sudah dilatih," berbasiskan program GSP ( Grounded Spesialis Program) dengan pedampingan oleh ; Coach DR. Imam Muhahirin el Fahmi ( CF) ujar Abdul Hakim terpisah.

Abdul Hakim pun memastikan bahwa pihaknya akan segera dan terus menerus terjun di tengah masyarakat. Dia juga akan memastikan bahwa mereka punya kesiapan membawa aspirasi rakyat.

"Terakhir workshop akan dilakukan di Kalimantan Timur, 20 Januari. Itu penutupan workshop senasional," ujar Abdul Hakim.

Sedangkam soal simbol anti penistaan agama yang memang dijanjikan PKS bila menang pemilu 2019 nanti, Abdul Hakim menegaskan, bahwa harus ada yang dikoreksi dari oknum penegak hukum.

"Kita tahu ada perilaku yang harus segera dikoreksi dari oknum aparat penegak hukum, yang sering kali memperlakukan para tokoh agama dengan tidak semestinya," lanjut dia.

"Seharusnya mereka mendapat perlindungan karena berperan mendidik anak bangsa. Teman-teman di PKS merasa fenomena itu harus diperjuangkan," tandas dia.

Komentar

Embed Widget
x