Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 16:37 WIB

Mau Lahiran, Ibu Ini Bela-belain Ketemu Sandi

Oleh : Ray Muhammad | Minggu, 13 Januari 2019 | 06:00 WIB
Mau Lahiran, Ibu Ini Bela-belain Ketemu Sandi
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno melakukan kampanye di Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (12/1/2019).

Pada kampanye kali ini, Sandi pun tak lupa menyapa kalangan ibu alias emak-emak yang menunggunya di lokasi kampanye di Desa Mlowokarangtalun. Tampak Sandi mengenakan kaos biru tua dan celana panjang cokelat pada kesempatan tersebut.

Dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya, ia berdialog dengan salah seorang ibu yang diketahui bernama Ely. Sandi mengaku heran dengan sikap Ely yang menunjukkan

"Saat asyik berdialog dengan Ibu Ely di Desa Mlowokarangtalun, tiba-tiba Ibu Ely beberapa kali mengernyitkan wajahnya dan seperti menahan sakit," tulis akun @sandiuno dalam keterangan unggahannya.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini mengaku terkejut, saat mengetahui bahwa Ely saat itu tengah menahan rasa sakit dalam kandungannya yang diprediksi akan lahir dalam waktu dekat ini.

"Ternyata beliau menyempatkan datang untuk menyampaikan harapannya di saat sedang mengandung, dan kabar baiknya akan segera melahirkan," lanjut keterangan unggahan Sandi.

Sandi pun mengungkapkan rasa salutnya atas semangat yang ditunjukan Ely. Ia pun mendoakan agar Ely diberikan kelancaran dalam melahirkan buah hatinya. "Semoga harapannya agar biaya hidup menurun akan segera terwujud di bawah kendali ekonomi Prabowo-Sandi," tandas unggahan tersebut.

Terpantau video ini telah disaksikan 14.447 kali, disukai 3.614 pengguna Instagram dan menerima 51 komentar.

Komentar

x