Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 00:57 WIB

Pamit Menginap, Siswi SMK Tuban Dilaporkan Hilang

Sabtu, 12 Januari 2019 | 18:11 WIB

Berita Terkait

Pamit Menginap, Siswi SMK Tuban Dilaporkan Hilang
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Puput Novitasari (16), yang merupakan siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Tuban asal Dusun Wotan, Desa Sumurgung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban telah dilaporkan hilang oleh keluarganya, Sabtu (12/1/2019).

Pelajar kelas 10 SMK Negeri 2 Tuban itu sudah tidak pulang ke rumah yang ada di Dusun Wotan, Desa Sumurgung, Kecamatan Palang, Tuban itu. Awalnya, Puput berpamitan kepada Neneknya untuk menginap di rumah temannya dan meminta uang untuk servis sepeda motornya.

Informasi yang dihimpun, hilangnya Puput yang sudah tiga hari itu diketahui oleh keluarganya setelah Puput beberapa hari terakhir ini tak masuk sekolah. Sehingga, teman-teman dari Puput datang ke rumah gadis itu ke rumahnya yang ada di desa itu.

"Kita keluarga baru tahu kemarin, setelah teman-teman sekolahnya datang ke rumah. Awalnya ya dikira menginap di rumah temannya itu," terang Sutrisno (42), yang merupakan paman dari pelajar yang hilang itu.

Menurutnya, jika Puput pergi dari rumah sejak Hari Selasa, (8/1/2019) sekitar pukul 16.00 Wib dan berpamitan menginap di rumah temannya yang ada di Tasikmadu, Kecamatan Palang, Tuban. Sedangkan, pada hari Rabu gadis bertubuh kecil itu masih masuk sekolah dengan dijemput temannya.

"Sudah pamit, mau nginep di rumahnya Pia yang ada di Tasikmadu dan sempat minta uang untuk servis motornya. Dan kata temannya pada Hari Rabu masih sekolah," tambah Sutrisno setelah melaporkan hilangnya pelajar itu ke Polres Tuban.

Mengetahui jika Puput sudah tidak masuk sekolah sejak Hari Kamis, keluarga dari pelajar itu langsung berusaha melakukan pencarian. Namun, hingga saat ini keberadaan Puput Novitasi masih belum diketahui secara pasti.

"Nomor telponnya juga sudah tidak bisa dihubungi, teman-temannya juga tidak tau kemana dia pergi. Ciri-cirinya anaknya kecil," paparnya.

Sementara itu, selama ini Puput Novitasari itu tinggal bersama dengan neneknya yang bernama Darsiyani (55), yang juga warga Dusun Wotan, Desa Sumurgung, Kecamatan Palang, Tuban. Keluarga berharap supaya Puput segera kembali ke rumah dengan keadaan selamat. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x