Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 09:15 WIB

Ini Lho yang Diobrolin Jokowi dengan Agnes Monica

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 11 Januari 2019 | 15:16 WIB
Ini Lho yang Diobrolin Jokowi dengan Agnes Monica
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Musisi Agnes Monica bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat (11/1/2019). Menurut dia, ada banyak yang didiskusikan tentang generasi muda.

"Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan supaya jadi inspirasi buat orang lain juga, optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat itu penting supaya cita-cita kita bisa tersampaikan," kata Agnes di Kompleks Kepresidenan.

Agnes mengaku sudah lama sebenarnya ingin ngobrol dengan Presiden Jokowi tentang menyuarakan mimpi itu untuk anak-anak muda boleh atau tidak, apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan.

"Dan tadi lancar, santai dan seru. Seperti anak ke bapak, bapak ke anaknya pengen ngobrol," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengatakan Presiden Jokowi sedang memiliki gagasan besar untuk talent management strategic terhadap anak-anak bangsa yang punya talenta tinggi.

"Apakah itu seni, olahraga, ilmu pengetahuan, teknologi dan sebagainya. Kita punya database seperti itu," kata Moeldoko.

Menurut dia, jangan sampai anak-anak generasi muda Indonesia yang hebat-hebat malah keluar diambil oleh negara luar. Maka, hal ini sedang ditata oleh Kantor Kepresidenan untuk mengundang diskusi.

"Itu lah kira-kira diantaranya dari simbol siapa sih pra talenta Indonesia yang hebat itu, diantaranya Agnes. Sekarang Agnes bisa komunikasi dengan bapak Presiden, saya kira ini nanti bisa menjadi motivator bahkan inspirator bagi para temen-temen kita yang lain yang punya potensi," tandasnya. [rok]

Komentar

x