Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:20 WIB

Moeldoko: Gaya Jokowi Tak Diubah untuk Debat

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 11 Januari 2019 | 12:44 WIB

Berita Terkait

Moeldoko: Gaya Jokowi Tak Diubah untuk Debat
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua TKN Joko Widodo (Jokowi)-KH Maruf Amin, Moeldoko, mengatakan petahana Jokowi sudah memiliki gaya untuk menghadapi debat perdana yang digelar KPU pada Kamis (17/1/2019).

"Saya pikir dari sisi performance kan bapak sudah punya gaya, jadi tidak boleh juga diubah gayanya menjadi berbeda," kata Moeldoko di Kompleks Kepresidenan, Jumat (11/1/2019).

Menurut dia, dari sisi substansi bahwa Jokowi sekarang sehari-harinya sudah mengerjakan program-program. Maka, tidak ada persiapan khusus calon incumbent Jokowi untuk menghadapi debat.

"Jadi tidak perlu harus menyiapkan diri berlebihan, karena semuanya sudah day by day sudah dikerjakan. Jadi apa lagi yang harus disiapkan?" ujar Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) ini.

Dengan begitu, Moeldoko mengatakan Jokowi tinggal memikirkan apa yang akan dikerjakan ke depan karena sudah punya bayangan mengingat program-program telah dijalankan setiap harinya.

"Kalau sekarang membangun sebuah fondasi yang kuat, untuk sebuah loncatan besar ke depan, loncatannya seperti apa, sudah punya apa yang harus disiapkan. Saya pikir nggak ada masalah," tandasnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x