Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 19:17 WIB

Prostitusi Artis

Ada Transaksi Rp2,8 M ke Mucikari Artis

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:54 WIB
Ada Transaksi Rp2,8 M ke Mucikari Artis
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan ada lima artis yang teridentifikasi terlibat prostitusi online di bawah kendali dua muncikari ES dan TN.

Dugaan keterlibatan lima artis ini diperkuat dengan adanya bukti transaksi senilai Rp2,8 miliar di salah satu rekening tersangka.

"Dari 45 oknum artis ada lima yang sudah ada kaitan didukung dengan bukti. Lima ini dalam waktu dekat akan kita panggil," kata Luki kepada wartawan di Surabaya, Kamis (10/1/2019).

Luki menjelaskan kelima artis itu berinisial AC, TP, dan BS yang dikendalikan muncikari TN. Sementara dua artis lagi berinisial ML dan RF di bawah kendali muncikari ES.

"Untuk menguatkan bahwa prostitusi daring ini besar, data dari satu rekening koran terungkap transaksi senilai Rp2,8 miliar," ujarnya.

Luki memastikan kasus ini akan terus dikembangkan demi membongkar jaringan yang lebih besar. "Data perbankan sudah kami dapatkan dan akan kami kembangkan terus. Dalam waktu dekat akan kami panggil," ujarnya.[jat]

Komentar

x