Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 00:45 WIB

Teror Rumah Pimpinan KPK

Polri: Tak Ada yang Lihat Langsung Bom Molotov

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Kamis, 10 Januari 2019 | 16:01 WIB

Berita Terkait

Polri: Tak Ada yang Lihat Langsung Bom Molotov
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Polisi mengatakan tengah memeriksa dua orang saksi terkait teror bom molotov di kediaman Wakil Ketua KPK, Laode M Syarief di Kalibata, Jakarta Selatan.

Dari 12 orang saksi ini, polisi menyebut tak ada satupun yang melihat pelemparan bom molotov di rumah Laode.

"Sejauh ini dari 12 saksi yang diperiksa, tidak ada yang melihat secara langsung pelemparan diduga bom molotov di kediaman pak Laode," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Dedi mengatakan, 12 orang saksi ini masih akan didalami keterangannya. Keterangan yang dimaksud yakni apakah melihat ada mendengar adanya insiden pelemparan bom molotov di rumah Laode pada Rabu (9/1) dinihari tersbeut.

"Kita akan dalami. Ini kan saksi-saksi yang ada disekitar lokasi kejadian di rumah pak Laode," jelas dia.

Rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarief di Kalibata, Jakarta Selatan dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada pukul 01.00 Wib Rabu (9/1).

Ada dua bom molotov yang dilempar, namun hanya 1 bom yang sempat meledak. Selain rumah Laode, kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo juga di teror bom. Namun polisi memastikan bom yang ditaroh di halaman rumah Agus di Bekasi adalah bom palsu.[jat]

Komentar

Embed Widget
x