Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 19:41 WIB

Deklarasi Alumni UI untuk Jokowi

Peserta Deklarasi Dilarang Bawa Atribut Partai

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 10 Januari 2019 | 15:36 WIB

Berita Terkait

Peserta Deklarasi Dilarang Bawa Atribut Partai
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Gerakan Alumni Ul untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, Fajar Soeharto mengimbau seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara deklarasi pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin tidak membawa atribut partai selama acara berlangsung.

Adapun acara yang bertajuk "We Are Alumni UI for Jokowi" ini sedianya digelar di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta pada Sabtu (12/1/2019) mendatang.

"Tamu dan peserta diharap membawa keperluan pribadi secukupnya. Peserta juga dilarang keras membawa atribut apapun dalam bentuk kaos, spanduk, bendera, dan Iain-Iain yang benentangan dengan tujuan acara deklarasi," kata Fajar saat konferensi pers persiapan acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Ia menambahkan, panitia juga bekerja sama dengan aparat kepolisian demi menjaga suasana kondusif selama berlangsungnya deklarasi yang sedianya juga dihadiri Jokowi ini.

"Demi menjaga keamanan, panitia telah menyiapkan tim keamanan yang dikoordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya. Panitia juga menghimbau agar semua peserta meninggalkan tempat dalam kondisi bebas sampah," tandasnya.[jat]

Komentar

x