Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 14:24 WIB

Arifin Ilham Naik Jet, Yusuf Mansyur Terima Kasih

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 10 Januari 2019 | 14:35 WIB

Berita Terkait

Arifin Ilham Naik Jet, Yusuf Mansyur Terima Kasih
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Akun Instagram pribadi Ustaz Yusuf Mansyur membagikan momen keberangkatannya ke Penang, Malaysia usai diberangkatkan dari RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019) pagi.

Dalam unggahan berupa video, tampak Arifin Ilham yang mengenakan baju dan serban putih dibantu turun dari mobil yang mengantarnya. Tampak ustaz kenamaan itu terbaring di kasur dengan selimut berwarna hijau muda.

Sejumlah petugas medis dan polisi mengawalnya turun dari mobil dan membantunya untuk masuk ke dalam jet pribadi yang akan mengantarkannya ke Negeri Jiran.

"Sungguh mulia kedudukan ustadz, ulama... Yaa Allah... Doa kita semua, u/ guru kita tercinta... Mau dibawa ke Penang, Malaysia. Mksh buat yg minjemin Jet dan memfasilitasi," tulis keterangan unggahan akun sahabat Arifin Ilham ini.

Masih dalam keterangan video yang sama, Yusuf Mansyur menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang membantu Arifin Ilham selama ini.

"u/ semua ustadz, ustadzah, da'i, da'iyah... Sedunia... Berikut orang2 tua, guru2nya, keluarganya, keluarga guru2nya, anak2 keturunannya semua. Hingga akhir zaman. Al Faatihah...," tandas keterangan video akun @yusufmansyurnew.

Ustaz Arifin Ilham diketahui dibawa berobat ke Penang, Malaysia usai dirawat di Rumah Sakit Tjipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat sejak awal pekan ini.

Adapun ustaz kenamaan ini diketahui dibawa ke Penang dengan jet pribadi milik salah satu sahabatnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Arifin Ilham dikabarkan tengah menderita sakit kanker getah bening.

Sejumlah tokoh, mulai dari lasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menjenguknya. [rok]

Komentar

x