Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 14:28 WIB

Ini Isi Tas Diduga Bom di Rumah Ketua KPK

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 9 Januari 2019 | 20:38 WIB

Berita Terkait

Ini Isi Tas Diduga Bom di Rumah Ketua KPK
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Tim gabungan Polri telah memeriksa tas yang dicurigai berisi bom di rumah kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo di Bekasi, Jawa Barat. Setelah dicek, tas itu ternyata berisi semen putih.

"Labfor masih mengecek lebih jauh isi tas yang sebagian adalah semen putih," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (9/1/2019).

Argo menegaskan, tim masih berupaya menyelesaikan kasus dan mencari pelakunya. Setidaknya sudah 6 saksi dimintai keterangan. Polisi juga baru memeriksa Wakil Ketua KPK Laode M Syarief.

"Tim masih bekerja dan baru Pak Laode yang diperiksa. Saya terus memonitor prosesnya kok," ujar Argo.

Rumah Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarief dikabarkan dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal pada Rabu (9/1/2019) dinihari WIB. Teror bom molotov itu terjadi di rumah kediaman Laode di daerah Kalibata Selatan, Jakarta Selatan.

Diduga, pelemparan bom molotov terjadi pada Rabu (9/1/2019) dinihari pukul 01:00 WIB. Dari rekaman CCTV di kediaman Laode, terlihat sosok orang mencurigakan tengah melakukan sesuatu di depan rumah Wakil Ketua KPK itu. [jat]

Komentar

x