Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 19:17 WIB

Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Teror Pimpinan KPK

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 9 Januari 2019 | 20:05 WIB
Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Teror Pimpinan KPK
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Densus 88 telah melakukan pemeriksa terhadap beberapa saksi atas kasus pelemparan melotov di rumah Wakil Ketua KPK Laode M. Syarif, di Jalan Kalibata Selatan, Jakarta Selatan.

"Ada 6 sudah diperiksa kemudian pak Laode sudah kita periksa juga hari dan itu aja sementara itu, yang melihat, yang mendengar, yang mengetahui aja. Semuanya yang tahu kita periksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (9/1/2019).

Selain saksi, Argo menyatakan tim gabungan ini juga sudah memeriksa rekaman CCTV yang berada di rumah Laode.

"Kita tunggu saja, kita masih bekerja. (Nomor polisi kendaraan pelaku) Masih di evaluasi. Nanti kita tunggu dari labfor hasilnya apa," ujarnya.

Sebagaimana diberitakn, Rumah Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Laode M. Syarief dikabarkan dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal, pada Rabu (9/1/2019) dini hari. Teror bom molotov tersebut terjadi di rumah Syarief di daerah Kalibata Selatan, Jakarta Selatan.

Diduga, pelemparan bom molotov terjadi pada Rabu (9/1/2019) sekira pukul 01.00 WIB, dini hari. Dari rekaman CCTV di kediaman Syarief, terlihat adanya orang mencurigakan yang melakukan aktivitas di depan rumah Wakil Ketua KPK itu.[jat]

Komentar

x