Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 00:42 WIB

Debat Pilpres

KPU Pastikan Ada Sesi Pemaparan Visi Misi Paslon

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 9 Januari 2019 | 14:58 WIB

Berita Terkait

KPU Pastikan Ada Sesi Pemaparan Visi Misi Paslon
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Komisioner KPU Evi Novida Ginting Manik menegaskan saat debat capres dan cawapres pada 17 Januari 2019, sesi penyampaian visi dan misi masing-masing calon tetap bakal digelar.

Pada debat perdana nanti, tema yang diangkat menyangkut penegakkan hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi, dan terorisme.

Evi memastikan pada debat nanti, masing-masing paslon akan diminta memaparkan visi dan misinya menyangkut masalah-masalah itu.

"Penyampaian visi misi ada dalam setiap debat. Jangan kira debat ini nggak ada visi dan misi. Justru yang diperdebatkan adalah visi misinya untuk mengukur apa dan bagaimana visi misi setiap paslon," tutur Evi di kantornya, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Evi pun menyikapi santai isu yang menyebut KPU membatalkan sesi pemaparan visi dan misi paslon saat debat nanti. Evi menuturkan, hal yang dibatalkan adalah penyampaian sosialisasi secara khusus yang semula bakal digelar sebelum debat.

"Untuk visi misi yang khusus pada hari ini kita berikan kesempatan pada masing-masing paslon dan tidak difasilitasi KPU. KPU tetap sosialisasi, tapi bentuknya beda. KPU tidak membatalkan. KPU tetap memberikan kesempatan ke setiap paslon menyampaikan visi misinya," pungkas Evi.[jat]

Komentar

Embed Widget
x