Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Januari 2019 | 21:45 WIB

Rumah Laode Dua Kali Dilempar Molotov

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 9 Januari 2019 | 14:12 WIB

Berita Terkait

Rumah Laode Dua Kali Dilempar Molotov
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowi Argo Yuwono membenarkan rumah Wakil Ketua KPK dilempari bom molotov pada Rabu (9/1/2019).

Argo menjelaskan, pelemparan bom molotov yang dilakukan oleh orang tak dikenal itu terjadi sebanyak dua kali.

"Jadi di kediaman pak Laode ada bom molotov. Dua botol yang dilemparkan, sekali tidak nyala atau tidak pecah, yang kedua pecah," katanya di Mabes Polri, Rabu (9/1/2019).

Saat disinggung lebih rinci perihal kronologi pelemparan bom molotov tersebut, Argo enggan menjelaskan. Menurutnya, tim dari Densus 88 an Inafis tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tim mabes polri yang dipimpin Kadensus dan tim Polda, Inafis, Puslabfor, kita bentuk tim untuk mengungkap siapa pelakunya. Saat ini penyidik sedang bekerja," jelasnya.

Argo menambahkan, dalam penyelidikan sementara soal kasus pelemparan bom molotov itu, saat ini beberapa saksi tengah menjalani pemeriskaan.

"Ada, beberpa sudah dimintai keterangan awal," tandasnya.

Sebagaimana diberitakn, rumah Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M. Syarief dikabarkan dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal, pada Rabu (9/1/2019) dini hari. Teror bom molotov tersebut terjadi di rumah Syarief di daerah Kalibata Selatan, Jakarta Selatan.

Diduga, pelemparan bom molotov terjadi pada Rabu (9/1/2019) sekira pukul 01.00 WIB, dini hari. Dari rekaman CCTV di kediaman Syarief, terlihat adanya orang mencurigakan yang melakukan aktivitas di depan rumah Wakil Ketua KPK itu. [rok]

Komentar

Embed Widget
x