Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Januari 2019 | 21:57 WIB

Besok, Satgas Mafia Bola Panggil Bendahara PSSI

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 7 Januari 2019 | 15:01 WIB

Berita Terkait

Besok, Satgas Mafia Bola Panggil Bendahara PSSI
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan saat ini pihaknya telah membagi berkas perkara empat tersangka dalam tiga bagian.

Guna melanjutkan penyidikan terhadap berkas-berkas kasus ini, Satgas sudah mengagendakan pemanggilan kepada Bendahara PSSI untuk dimintai keterangan.

"Kita split menjadi tiga berkas yang saat ini masih dalam penyidikan. Untuk perkembangan kasus ini kami akan melayangkan panggilan terhadap Bendahara PSSI," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (7/1/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya ini menyatakan Bendahara PSSI akan diperiksa Selasa besok dalam kapasitas sebagai saksi.

"Ya. Bendahara PSSI yang akan kita mintai keterangan sebagai saksi pada hari Selasa," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih bekerja memproses laporan yang masuk terkait adanya mafia dalam persepakbolaan Indonesia.

"Saya ingin menyampaikan perkembangan soal Satgas Anti Mafia Bola yang sudah melakukan penyidikan terkait dengan laporan polisi ibu Lasmi ya. Kita buat menjadi tiga berkas perkara," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (7/1/2019).

Diketahui, keempat tersangka dugaan kasus match fixing sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Satgas Anti Mafia Bola Direskrimum Polda Metro Jaya.[jat]

Komentar

Embed Widget
x