Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 21:57 WIB

Andi Arief Bakal Polisilkan Sejumlah Politisi

Oleh : Ivan Setyadhi | Senin, 7 Januari 2019 | 09:03 WIB

Berita Terkait

Andi Arief Bakal Polisilkan Sejumlah Politisi
Politisi Partai Demokrat Andi Arief - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Politisi Partai Demokrat Andi Arief berencana melaporkan sejumlah orang telah menuduhnya sebagai penyebar hoaks 7 kontainer surat suara tercoblos di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Laporan itu akan dilayangkan ke Bareskrim Mabes Polri, Senin (7/1/2019). Hal itu, disampaikan Andi Arief lewat akun Twitter milik pribadinya @AndiArief_ yang diunggah pada Minggu (6/1/2019).

"Besok, saya akan laporkan ke Bareskrim para pemfitnah: Arya Sinulinga anah buah Hari Tanoe, Hasto Sekjen PDIP, Ali Ngabalin, Guntur Romli, PSI dan tim TKN. Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim," cuit Andi Arief.

Sebagaimana diketahui, Andi Arief lewat akun Twitternya sempat memberitahu terkait kabar adanya 7 kontainer berisi surat suara yang telah dicoblos pada gambar pasangan nomer urut 01 di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu, 2 Januari 2019. Belakangan informasi tersebut tidak benar.

Setelah itu, Andi Arief pun mendapat serangan dari beberapa pihak di Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin yang secara tidak langsung menyebut dirinya sebagai penyebar hoaks. Bahkan, TKN Jokowi-Maruf Amin telah melaporkan Andi Arief ke Bareskrim pada Kamis (3/1/2019).


Komentar

x