Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 00:49 WIB

Di Banten, Sandi 'Diserbu' Warga Ingin Curhat

Oleh : Ivan Setyadhi | Senin, 7 Januari 2019 | 07:17 WIB

Berita Terkait

Di Banten, Sandi 'Diserbu' Warga Ingin Curhat
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno membagikan sedikit cerita saat berkunjung ke Serang Banten dalam rangkaian safari politik jelang pilpres 2019.

Lewat akun Instagram @sandiuno, Sandi kembali menampung keluhan para pelaku usaha kecil di sentra UMKM Emping di Serang, Banten."Mereka berharap pemerintah bisa lebih memperhatikan kesejahteraannya dan kedepannya mampu menghadirkan kebijakan yang lebih berpihak kepada pengusaha lokal," tulis Sandi.

Sandi pun berjanji tidak akan memperjuangkan perekonomian bangsa, khususnya bagi para pengusaha-pengusaha kecil yang ingin berkembang.

"Kami yakin dengan memberikan kemudahan usaha serta kepastian hukum, lapangan kerja akan terbuka luas untuk putra-putri bangsa, dan perbaikan ekonomi dapat kita rasakan secara nyata," ungkapnya.

Dalam postingan selanjutnya, Sandi mengucapkan terima kasih kepada warga Serang, Banten atas sambutannya yang luar biasa.

"Insya Allah, di bawah kendali ekonomi Prabowo-Sandi, kita akan hadirkan lapangan kerja yang lebih luas, dan harga-harga yang stabil dan terjangkau. Saya dan Pak @prabowo akan mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia di atas segala-galanya. Kita tidak akan menjadi negara yang mudah didikte dan diintervensi oleh asing," janji Sandi.

Beberapa foto yang diposting Sandi menunjukkan antusias warga yang ramai mengerubunginya saat kunjungan.


Komentar

Embed Widget
x