Find and Follow Us

Kamis, 20 Juni 2019 | 11:17 WIB

Jenazah Tanpa Identitas Gegerkan Warga

Senin, 7 Januari 2019 | 01:08 WIB
Jenazah Tanpa Identitas Gegerkan Warga
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Sesosok jenazahlaki-laki tanpa identitas gegerkan masyarakat di Dusun Palalang Dheje, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Pamekasan, Minggu (6/1/2019).

Jenazah yang disinyalir berusia sekitar 55 tahun, ditemukan tergeletak oleh warga yang melintas di area persawahan milik Marhawi. "Peristiwa ini awalnya diketahui Ibu Alfiah, saat melewati lokasi kejadian ia melihat sosok jenazah tergeletak," kata Kapolsek Waru AKP Jauhari, melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Dyah.

"Mengetahui ada jenazah, Ibu Alfiah memberi tahu anaknya yang menyetir motor karena dikhawatirkan mayat tersebut mertuanya. Setelah mengetahui mertuanya masih sehat, ia berteriak ada mayat," ungkapnya.

Teriakan Alfiah sontak membuat warga geger, terlebih saat kejadian, sebagian warga tengah menjalani ibadah salat Ashar. "Sehingga warga yang asalnya tenang langsung menuju lokasi kejadian, sekaligus melaporkan ke aparat terkait," jelasnya.

Beberapa saat kemudian, petugas dari jajaran Polsek Waru tiba di TKP dan segera mengecek kondisi jenazah. "Langkah pertama langsung dibawa ke Puskesmas dan dilakukan visum luar oleh perawat, hasilnya tidak ditemukan luka badan dan langsung dibawa ke RSUD Pamekasan," pungkasnya.[beritajatim]

Komentar

x