Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 00:54 WIB

Ditilang, Pria Ini Ngamuk Rusak Motor Sendiri

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 6 Januari 2019 | 08:01 WIB

Berita Terkait

Ditilang, Pria Ini Ngamuk Rusak Motor Sendiri
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Video pengendara motor terkena razia polisi lalulintas kembali beredar di dunia maya. Kali ini beredar video seorang pria yang tidak terima ditilang dan justru membanting-banting motornya sendiri.

Video yang direkam lewat kamera amatir itu juga diungah oleh akun Instgram @paling.viral. Video ini sudah ditayangkan hampir 10.000 kali oleh netizen. Pada keterangan unggahan, admin ini sempat memberikan informasi kejadian itu terjadi di Gorontalo.

"Bagaimana menurut kamu? Lokasi di Gorontalo," tulisnya.

Dalam video terlihat seorang bapak dengan jaket hitam dan topi bersama isterinya yang menggunakan kaos biru terjaring razia polisi lalulintas. Keduanya memang tidak menggunakan helm saat berkendara.

Pasangan ingi dalam video mengaku telah meminta maaf. Karena itu mereka tidak terima jika tetap ditilang oleh anggota polisi. Tak lama, pria pemilik motor mengamuk dan merobohkan motornya. Setelah itu ia pun membanting-banting motornya. Tidakan itu seakan dapat persetujuan dari isterinya.

Para anggota polisi yang menilang, terlihat tak bisa berbuat apa-apa. Mereka beberpa kali mencoba membantu pria itu mengangkat motornya tapi tetap tak digubris. Pria ini terus membanting motornya.

Video ini jadi cibiran warganet. Berikut sebagian komentar netizen dikutip INILAHCOM.

goeroeh.ar: Sigoblok yg malang

ini_stef: Eman motor, tak modif lak enak

kulinerdapuryummy: Bakar sendiri motornya lebih seru

dhedyputraenjoy: Goblok kalau di pelihara y mcam itu..

mr.foxxes: Salah satu keunikan bangsa Indonesia

andypriyono_dewaruci: cakep....melanggar lalu lintas, yang salah bukan pengendara tapi motornya...hukum motornya

hanny_dahlan: Goblok dipelihara

intipgari: kkeren.. kuat juga tenaganya..

trie1297: Orang kayah

aziarjuna16: Darah tinggi tuh org boa egang

prasetyoandrianto: Ah kurang seru, dibakar aja sekalian kepalang tanggung kalau cuman di banting-banting, ya begini tolol di pelihara.

argaaciiamik: Tabgkap klo gitu masukin penjara prg ngelwan petugas kokk . Hukumnya woyyyyy

rif_sevenvold: Udah tua goblog Upz keceplosan

edsb_sadewa: sarap tuh orang, lebay mampus.

maoelyusuf: Goblok,ngerusak aendiri

sarahjeanepattipeil: Gila tuh orang speda motor sendiri di bangting2 bangting , kalok salah ngaku dong. Hargai pak polisi

izaartadinata: Sudah tabayun?...klo blum mk fitnah jdinya.. hny mngingatkan orng pintar..

di.an7991: Kalau emang salah akui kesalahan,untuk petugas kepolisian kalau emang gk salah jangan cari2 kesalahan...

kadek_yasa94: tolol nya tikat dewa.....

fijirii83: Owhhh...die mungkin lagi nunjukin kalo motornya kuat di banting ga
rusak: w yakin pasti die orang dealer neehh

tysonexvander9993: kasian motornya...akibat kezellll...

putrabalituta33: Wkwkwkwkk gblok kok di pihara

bahtiarmeliana: Kalau saja pak polisinya kasihan wkwkwkkkk...modus biar gak di tilang

trisna2620: Mau d apain juga tuh motor tetap aja di tilang,kalau salah ya salah. [hpy]

Bagaimana menurut kamu? Lokasi di Gorontalo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Viral | Fakta | Info | Berita (@paling.viral) pada


Komentar

Embed Widget
x