Find and Follow Us

Kamis, 20 Juni 2019 | 11:06 WIB

Keren, Truk Ini 'Standing' Saat Naik Tanjakan

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 6 Januari 2019 | 05:04 WIB
Keren, Truk Ini 'Standing' Saat Naik Tanjakan
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video yang berisi gambar satu unit truk yang lolos dari kecelakaan karena beban berat tak bisa diimbangi kala menaiki tanjakan viral di medsos.

Video ini juga diunggah oleh akun instagram @viralan. Pada keterangan postingan admin akun @viralan hanya memeberikan penjelasan singkat dengan dua kata terkait konten yang diunggahnya itu.

"Truk Standing," tulis akun @viralan.

Dalam video terlihat ada satu unit mobil truk berwarna merah mengangut beban yang terlihat berat. Sopir dan mobil ini berupaya keras untuk melewati tanjakan.

Awalnya terlihat truk ini memang tidak mampu menahan bebaan yang dibawanya. Beberapa kali truk ini miring ke kiri dan ke kanan seperti akan terbalik.

Namun karena keahlian sang sopir truk ini tidak terjatuh tapi dipaksa berjalan dalam posisi hanya dengan sepasan dua roda ban belakang. Serunya saat melewati tanjakan dan ada di atas, truk ini kembali berjalan sebagaimana mestinya dengan empat roda.

Aksi yang terekam dalam video amatir itu sudah ditayangkan lebih dari 6.000 kali oleh warganet. Tak sedikit yang memuji kelihaian sang pengendara truk tersebut. Berikut sejumlah reaksi netizen di kolom komentar.

amrifauzi169: Gas jengat
caesar.a.perdana: Dewa nih supirnya..
dwiharwanto_: Menang balapan trus standing...kayak motogp
ekorepsy._: Transformer
arvi46: mantap
sofyan_prasetyo_0117: Mantaaaaappp. [hpy]

Truk standing

Sebuah kiriman dibagikan oleh viral | berita | info | indo (@viralan) pada


Komentar

x