Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 19:56 WIB

Begini Santainya Maling Sepeda Beraksi

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 6 Januari 2019 | 04:05 WIB

Berita Terkait

Begini Santainya Maling Sepeda Beraksi
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Aksi seorang pencuri sepeda terekam kamera CCTV rumah pemilik sepeda. Belakangan rekaman video ini pun beredar dan viral di dunia maya.

Video ini juga diunggah akun instagram @warung.jurnalis. Dalam keterangan video akun ini menjelaskan sedikit gambaran terkait peristiwa yang terekam tersebut.

"Telah Hilang Sepeda "specialized" Daerah pondok pekayon indah Bekasi. Waktu kejadian 18.11 WIB 3 January 2019(Video pelaku ada di slide selanjutnya)," tulis admin di kolom keterangan unggahan.

Admin akun ini juga menjelaskan pelaku yang terkam dalam CCTV itu memiliki ciri-ciri antara lain menggunakan topi berwarna biru dengan menggunakan kaos berwarna hitam.

"Ciri2 pelaku - topi biru, baju kaos hitam ada tulisan di bagian belakang, celana pendek hitam. Jika menemukan atau mengetahui keberadaan sepeda harap menghubungi: Ipin (08129955696) REWARD Untuk informasi yang valid," tulisnya.

Dalam video awalnya terlihat ada sebuah sepeda terparkir dekat pagar sebuah rumah yang tepat berada di tepi gang perumahan. Tak lama datang seorang pria dengan kaos hitam. Saat melewati, ia sempat melirik sepeda yang terparkir itu.

Pria itu pun sedikit berbalik untuk memastikan kondisi aman. Saat hendak mendekati satu unit motor datang dari arah berlawanan. Ia pun menunda niatnya.

Sesaat motor lewat ia secepat kilat berbalik arah, meraih sepeda di seberang pagar dan menariknya keluar ke gang. Ia pun segera melepas stand sepeda yang masih terpasang. Orang ini dengan santai mengendarai sepeda tersebut menjauh dari lokasi.

Video ini dibanjiri komentar Netizen. Ini beberapa komentar warganet yang dikutip INILAHCOM.

elvin_febryansah: Itu mah sama aja ngasih kesempatan dan umpan kadang maling tdk ada niat tapi ada kesempatan taro sepedanya pinggir pager bgt

prasetyo_rifky: Itu mah mancing orang buat maling

echa_azkia: Pdhal ky ada org mo lwat ga jd tuh hduhh

egi.g.f2: tersangka

bunda_mayank90: @elvin_febryansah trs salah yg naro sepeda dsitu gitu?? Heran ya demen banget blaming the victim. Mau taro dimanapun tuh sepeda kalo emg otak maling ya maling aja!

jahid_daulah: @elvin_febryansah jgnkn sepeda yg kelihatan. Sepeda saya di dalam teras saja di bawa lari. Pdhl pager tinggi dan tertutup kalau dr luar ga kelihatan. Niat bener malingnya bawa sepeda gw

elvin_febryansah: @bunda_mayank90 blom pernah ntn bang napi ya, lagian demen bgt berdebat bikin koment sendiri dnk

bunda_mayank90: @elvin_febryansah aduh gw kalo nonton sesuatu gak semuanya gw telen bulet2. Gpp dong komenin lo kan sekalian mengedukasi lo dan netizen lainnya.

elvin_febryansah: @bunda_mayank90 mkash bu guru seneng ih ada buguru disini

san_robana@animakeup: Ati2

elvin_febryansah: @jahid_daulah nah apalagi ada kesempatan kan bgtu klo
@bunda_mayank90: kan salah paham yg ane maksud langsung ditelen mentah2, yg ane maksd waspadalah yg didalam teras pagar tinggi aja bisa kena apalagi yg pinggir pager bhahaha ada buguru sedang menggurui. [hpy]


Komentar

x