Find and Follow Us

Minggu, 8 Desember 2019 | 03:36 WIB

Andi Arief Anggap Lucu Twitnya Dipolisikan

Jumat, 4 Januari 2019 | 08:00 WIB
Andi Arief Anggap Lucu Twitnya Dipolisikan
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief kembali angkat bicara perihal kabar hoaks 7 kontainer suarat suara Pemilu 2019 yang sudah dicoblos yang ditemukan di Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam akun twitternya, Andi mengatakan bahwa dirinya hanya mempertanyakan beredarnya isu tersebut. Dia juga membantah telah menyebar kabar hoaks.

"Kalau saya mengingatkan aparat supaya cepet bertindak malah dipolisikan lucu bener negeri ini," kata Andi dalam akun twitternya @AndiArief_ Kamis (3/1/2019).

Dia menambahkan, beredarnya kabar 7 kontainer surat suara yang sudah tercoblos tersebut sudah berhembus sejak sore, namun mengapa reaksi muncul setelah dirinya membuat cuitan di media sosial.

"Bayangkan KPU yg sudah dari sore menerima info baru tergerak mengecek setelah tuit saya. Hoak bisa terjadi kalau tidak ada kecepatan reaksi," ujarnya.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristianto menilai, pernyataan Andi Arief provokatif. Menurutnya pernyataan Andi sudah memenuhi unsur delik hukum. [fad]

Komentar

x