Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 00:46 WIB

Kasus Laga PSS Sleman Vs Madura FC Naik Penyidikan

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Rabu, 2 Januari 2019 | 14:27 WIB

Berita Terkait

Kasus Laga PSS Sleman Vs Madura FC Naik Penyidikan
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Satgas antimafia bola menaikkan status penyelidikan pertandingan antara PSS Sleman vs Madura FC ke tingkat penyidikan. Pertandingan ini diduga terjadi pengaturan skor.

"Dari sisi antimafia bola akan mendalami kembali pertandingan antara PSS Sleman vs Madura FC, kasusnya ini bukan lagi penyelidikan tapi sudah ditingkatkan menjadi penyidikan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (2/1/2019).

Dedi mengatakan sejauh ini penyidik telah meminta keterangan 11 saksi. Penyidik akan kembali meminta keterangan para saksi guna mencari titik terang dugaan pengaturan skor dalam laga tersebut.

"Terkait pertandingan tersebut 11 saksi akan dimintai keterangan kembali. Tentunya komponen yang terlibat akan dimintai keterangan," ucap Dedi.

Sebelumnya Tim Satgas Antimafia Bola menyelidiki kasus dugaan pengaturan skor di laga PSS Sleman vs Madura FC. Polisi menduga ada kongkalikong dalam laga tersebut.

"Tim satunya lagi penyidik Bareskrim itu masih dalam penyelidikan berkaitan dengan PSS Sleman dengan Madura FC," kata Ketua Media Tim Satgas Antimafia Bola, Kombes Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Sabtu (29/12/2018).

"Kita masih lidik untuk kasus PSS Sleman dan Madura FC memang ada kongkalikong di sana," imbuhnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x