Find and Follow Us

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 19:01 WIB

Jelang Tahun Baru, Polisi Razia Hotel di Sampang

Senin, 31 Desember 2018 | 19:07 WIB
Jelang Tahun Baru, Polisi Razia Hotel di Sampang
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sampang - Tak mau kecolongan dari aksi kriminalitas menjelang Tahun Baru 2019, personel gabungan dari Polres Sampang yang terdiri dari Sat Narkoba dan Sat Sabhara dibantu Kodim 0828, melakukan razia di sejumlah tempat hiburan di wilayah Kota Bahari.

Tak hanya itu, razia juga dilakukan di beberapa kos-kosan seperti di Jalan Makboel kemudian bergerak ke Hotel Bahagia, Hotel Trunojoyo dan Hotel Panglima yang rentan dijadikan tempat mesum.

Selain itu, para personel gabungan menyisir Cafe Lorenza yang terletak di Jalan H. Agus Salim untuk memastikan tidak ada pengunjung yang menggunakan narkoba kemudian dilakukan tes urine dipimpin oleh Kasatnarkoba Polres Sampang, AKP Arief Kurniady.

\"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pengamanan Tahun Baru 2019 guna menciptakan situasi Kamtibmas pergantian tahun yang aman dan kondusif, hasilnya tak ada yang ditemukan dibawah pengaruh narkoba,\" ujarnya, Senin (31/12/2018).

Pihaknya berjanji, akan terus menggelar Razia guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sampang. [beritajatim]

Komentar

x