Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 16:33 WIB

Laga PSS Sleman Vs Madura FC Jadi Perhatian Satgas

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 30 Desember 2018 | 02:01 WIB
Laga PSS Sleman Vs Madura FC Jadi Perhatian Satgas
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Laga PSS Sleman vs Madura FC, menjadi salah satu fokus penyelidikan tim Satgas Antimafia Bola Kepolisian Indonesia.

Polisi menduga ada kongkalikong dalam laga tersebut."Tim satunya lagi penyidik Bareskrim itu masih dalam penyelidikan berkaitan dengan PSS Sleman dengan Madura FC," kata Ketua Media Tim Satgas Antimafia Bola, Kombes Argo Yuwono, Sabtu (29/12/2018).

Argo mengatakan tim penyidik juga sudah minta keterangan sejumlah pihak dari kedua klub yang berlaga di Liga 2 Tahun 2018 itu. Menurut Argo, ada beberapa keterangan yang menyatakan ada kesepakatan untuk Madura FC kalah di pertandingan tersebut.

"Memang pada pertandingan itu Madura FC dari keterangan beberapa klarifikasi untuk kalah dengan PSS Sleman," sebut Argo.

Argo mengatakan sudah ada 10 orang yang dimintai klarifikasi terkait kasus tersebut. Tim Satgas Antimafia Bola juga mengagendakan sejumlah orang yang akan dimintai klarifikasi.

"Nanti kita akan klarifikasi dari baik manajer, pelatih maupun pemain dari kedua kesebelasan ini, kita dalami. Sekarang masih penyelidikan tunggu saja," tutur Argo.

Komentar

Embed Widget
x