Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 14:18 WIB

Kapolda Metro Sebut Kasus Novel Adalah Utang

Oleh : Fadli Zikri | Jumat, 28 Desember 2018 | 13:21 WIB
Kapolda Metro Sebut Kasus Novel Adalah Utang
Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz mengatakan kasus penyiramam air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan akan terus diusut oleh pihaknya. Idham menyebut kasus yang menimpa Novel adalah hutang yang harus dibayar.

"Kami tegas dan berkomitmen untuk terus, ini utang yang harus kami kerjakan," kata Idham dalam jumpa pers akhir tahun 2018 di Polda MetroJaya, Jumat (28/12/2018).

Idham menambahkan, Polda Metro akan terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan KPK untuk terus mengusut teror terhadap Novel.

"Saya mengatakan bahwa kami terus bekerja, kami terus melakukan analisa dan evaluasi karena ini merupakan bagian utang dari Polda Metro Jaya untuk menuntaskan semua kasus-kasus," tutur Idham

Novel sendiri saat ini sudah kembali bekerja di KPK. Hampir satu tahun Novel tidak bekerja karena harus menjalani pengobatan di Singapura.

Seperti diketahui, Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal usai salat subuh di Masjid Al Ihsan, yang tak jauh dari kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 11 April 2017. [rok]

Komentar

x