Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 05:25 WIB

Video Jaguar Bubarkan Oknum Ormas Tutup Jembatan

Oleh : Ivan Setyadhi | Kamis, 27 Desember 2018 | 04:11 WIB

Berita Terkait

Video Jaguar Bubarkan Oknum Ormas Tutup Jembatan
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Dengan bersenjata lengkap, tim Jaguar Polres Depok mendatangi Jembatan Pitara yang diduga sengaja ditutup oknum tak bertanggungjawab.

Begitu sampai dilokasi jembatan yang baru selesai diperbaiki itu, Tim Jaguar langsung menyisir lokasi untuk meminta keterangan sejumlah warga di sekitar lokasi.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @pewartadepok, tampak Tim Jaguar meminta agar jembatan dibuka agar bisa digunakan pengendara motor.

Hal ini sesuai dengan kesepakatan antara warga bahwa mulai tanggal 24 Desember, Jembatan Pitara sudah dibuka untuk sepeda motor.

Namun kenyataannya, sejumlah oknum ormas yang tidak bertanggungjawab justru menutup seluruh akses jembatan dengan tumpukkan kayu dan bambu.

Jembatan Pitara Depok Ditutup Oknum Ormas, Tim Jaguar Buka Paksa Akses Jalan. . . @jaguar_restadepok membubarkan sejumlah oknum ormas yang menutup jalan di kawasan Jembatan Pitara, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. . Peristiwa ini bermula dari banyaknya keluhan masyarakat melalui media sosial yang menyebut tidak bisa melintas di jalan tersebut. Sebabnya, sejumlah preman memblokir jalan menuju jembatan dengan menggunakan bambu dan kayu. . Adanya penutupan akses jalan, sangat di keluhkan oleh warga pengguna jalan lantaran banyak warga yang tidak dapat melintas. . Padahal, sejak diresmikan oleh Walikota Depok, @idrisashomad pada Jumat, 21 Desember 2018, kawasan itu telah bisa dilalui, khususnya kendaraan roda dua per tanggal 24 Desember 2018. Namun nyatanya, jalanan justru ditutup oleh segelintir oknum. . . #infodepok #depok #jawabarat #teamjaguar #polresdepok #ormas #polisi #pemkotdepok #pewartadepok #viral

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pokja Wartawan Depok (@pewartadepok) pada


Komentar

x