Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Februari 2019 | 17:29 WIB

Senyum Warga Kuatkan Tekad Sandi Jelang Pilpres

Oleh : Ivan Setyadhi | Rabu, 26 Desember 2018 | 05:12 WIB

Berita Terkait

Senyum Warga Kuatkan Tekad Sandi Jelang Pilpres
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bantaeng - Penuh kehangatan, begitulah kira-kira gambaran cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat berkunjung ke Bantaeng, Sulawesi Selatan.

"Senyum dan tawa seperti inilah yang Prabowo-Sandi ingin hadirkan kepada masyarakat Indonesia, sudah cukup bangsa kita terbebani selama ini dengan hutang yang harus ditanggung oleh generasi penerus," kata Sandi dalam postingan Instagramnya, @sandiuno seperti terpantau INILAHCOM, Selasa (25/12/2018).

Sandi berjanji, jika terpilih nanti dirinya akan mengingat kondisi rakyat sebelum mengambil keputusan dan menerapkan sebuah aturan.

"Untuk menguatkan perekonomian, Saya dan Pak @Prabowo akan berpihak kepada para pelaku UMKM, petani, nelayan dan masyarakat yang selama ini belum merasakan dampak dari pembangunan," ungkapnya.

Setengah mengkritik, Sandi mempertanyakan kebijakan impor pemeritnah saat ini yang dianggap justru mematikan pengusaha lokal yang kala bersaing dalam urusan modal.

"Selama kita masih bisa memproduksi sendiri, mengapa harus impor? Sudah saatnya kita menggunakan sebaik-baiknya kekayaan sumber daya alam yang bangsa kita miliki untuk kemaslahatan seluruh rakyat Indonesia," tandansya.


Komentar

x