Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 03:41 WIB

Ini Penyebab Meninggalnya Dokter Bagoes

Kamis, 20 Desember 2018 | 20:12 WIB
Ini Penyebab Meninggalnya Dokter Bagoes
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Penyebab kematian terpidana kasus P2SEM, dr Bagoes Soedjito mulai terkuak. Penghuni Blok Q1 nomor 4 Lapas Klas l Surabaya di Porong itu diduga karena serangan jantung.

Dari hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban dan hasil olah TKP oleh petugas kepolisian, seta keterangan saksi-saksi, diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan atau bekas luka di tubuhnya.

"Korban sudah lama punya penyakit dalam. Riwayatnya jantung, sesuai temuan di kamar, ada obat-obatan yang selama ini dikonsumsinya," kata Kapolsek Porong Kompol Adreal Zainar Abas, Kamis (20/12/2018).

Setelah diperiksa di lokasi kejadian, jenazah dr Bagoes kemudian dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong. "Di rumah sakit, pihak keluarga juga datang. Namun, keluarga menolak otopsi. Sehingga jenazah hanya dilakukan visum," lanjut dia.

Setelah itu, jenazah Dr Bagoes diserahkan ke keluarga. Dari RS Pusdik Gasum, jenazah pria yang disebut-sebut sebagai saksi kunci kasus P2SEM itu dibawa ke Adijasa oleh pihak keluarga.

Dr Bagoes ditemukan meninggal dunia di Blok Q1 nomor 4 Lapas Porong, Kamis (20/12/2018) pagi sekira pukul 06.15 WIB. Malam harinya, disebut dia sempat membantu mengobati napi lain yang sedang sakit.

Di kamar sel itu, Dr Bagoes tinggal bersama tiga napi lain. Dan Kamis dini hari sekira pukul 02.30 WIB, napi sekamarnya sempat mendengar suara batuk yang cukup keras. Namun diabaikan, karena dianggap batuk biasa.[beritajatim]

Komentar

x