Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 15:00 WIB

Dokter Bagoes Meninggal, Penyidikan P2SEM Lanjut

Kamis, 20 Desember 2018 | 19:33 WIB
Dokter Bagoes Meninggal, Penyidikan P2SEM Lanjut
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Jatim Didik Farkhan Alysandi memastikan penyidikan perkara Program Penanganan Sosial Ekonomi Masyarakat (P2SEM) di Jawa Timur tetap berjalan.

Menurut Didik pihaknya sudah memeriksa dokter Bagus dan sudah di BAP. Keterangan dokter Bagus menurut Didik sangat signifikan, namun pihaknya akan mencari alat bukti lain. " Kalau nanti kami mendapatkan alat bukti lain Kami akan tetap melanjutkan perkara ini," ujarnya, Kamis (29/12/2018).

Diakui Didik, dengan meninggalnya dokter Bagoes tugas penyidik makin berat. Namun nanti kalau hasil PPATK signifikan pihaknya akan segera menindaklanjuti. " Kalau hasil PPATK signifikan, segera kami tindaklanjuti," ujarnya.

Dr Bagoes Soecipto, SPJP dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (20/12/2018) sekira pukul 06.00 Wib. Terpidana perkara Program Penanganan Sosial Ekonomi Masyarakat (P2SEM) di Jawa Timur ini dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung.

Selain berstatus terpidana, Dr Bagoes juga berstatus saksi kunci dalam kasus P2SEM. Mengingat dari keteranga Dr Bagoes ini terungkap bahwa aliran dana hibah tersebut masuk ke kantong sejumlah politisi.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x