Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:36 WIB

Golkar Surabaya Optimistis Raih Suara Milenial

Rabu, 19 Desember 2018 | 18:42 WIB
Golkar Surabaya Optimistis Raih Suara Milenial
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - DPD II Partai Golkar Kota Surabaya optimistis partainya mampu meraup suara para millenials di Pemilu 2019. Keyakinan ini diungkapkan oleh Ketua DPD Blegur Prijanggono, Rabu (19/12/2018).

"Para kader kita banyak sekali yang muda. Itu jadi salah satu senjata utama kita untuk meraup suara millenials," ujar Blegur.

Selain itu, merangkul para millenials juga merupakan salah satu misi dari Partai Golkar di Pileg 2019 nanti. "Karena kami melihat saat ini banyak sekali para millenials yang anti dengan hal-hal berbau politik," jelasnya.

"Untuk itu, kami selalu menggelar acara-acara bersama para millenials untuk bisa membuat mereka lebih tertarik dengan dunia politik," urai Blegur lebih lanjut.

Menurut analisa Rokim, para pemilih Partai Golkar memiliki karakteristik yang sangat unik. "Mereka itu cenderung pemilih rasional tetapi masih mendengar petuah orang tua," jelasnya.

"Dia mempertimbangkan hal yang masuk akal tetapi masih juga mendengar petuah orang sepuh. Mereka bukan tipikal pemilih anut grubyuk tapi masih mendengar suara orang tuanya," tambah Rokim. [beritajatim]

Komentar

x