Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 21:57 WIB

Hujan, Pohon Tumbang Timpa Mobil

Sabtu, 15 Desember 2018 | 22:02 WIB

Berita Terkait

Hujan, Pohon Tumbang Timpa Mobil
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Sebuah kendaraan mobil Avanza yang sedang parkir di depan sebuah toko yang ada di jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Kebonsari, Kota Tuban rusak parah setelah tertimpa pohon besar yang ada di pinggir jalan itu, Sabtu (15/12/2018) malam.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian tumbangnya pohon penghijauan di pinggir jalan protokol Kota Tuban itu. Pohon yang melintang di tengah jalan itu membuat arus lalu lintas di jalan Basuki Rahmad, Kota Tuban itu harus di alihkan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, sebuah mobil Avanza yang terimpa pohon itu dengan nomor polisi (Nopol) S 1256 HJ. Yang mana mobil warna hitam tersebut merupakan milik dari Sutikno, yang juga warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Kota Tuban.

"Saya datang itu sudah sekitar jam 5 sore tadi. Sudah biasa saya parkir di sini," terang Sutikno, pemilik mobil yang tertimp pohon besar itu.

Menurutnya, setelah parkir pemilik mobil tersebut langsung langsung pulang ke rumahnya. Sebenarnya, pemilik mobil itu sendiri sudah melakukan antisipasi tidak parkir di bawah pohon lantaran khawatir jika pohonnya tumbang.

"Biasanya saya kalau parkir agak ke belakang, tapi ini tadi di belakang ada sepeda motor. Tumbangnya itu pas bagian depan, mulai dari spion," tambahnya.

Adapun untuk tumbangnya pohon besar itu sendiri terjadi sebelum hujan lebat mengguyur wilayah Kota Tuban itu. Namun, saat itu terjadi angin kencang selama beberapa menit dan kemudian pohon yang ada di selatan jalan itu langsung tumbang secara berlahan.

"Awalnya angin kencang banget sebelum hujan tadi. Dan tumbangnya pohon itu pelan-pelan dan langsung menimpa pohon itu," terang Rifqi, salah satu pemuda yang mengetahui kejadian itu.

Sementara itu, pada saat kejadian tumbangnya pohon besar pinggir jalan itu arus lalu lintas di jalan Basuki Rahmad itu dalam keadaan sepi. Namun, saat itu terdapat kendaraan sepeda motor yang langsung berhenti mendadak setelah tahu pohon itu tumbangnya.[beritajatim]

Komentar

x