Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 18:51 WIB

Rumah Terbakar di Bojonegoro, Korban Luka Bakar

Sabtu, 15 Desember 2018 | 13:59 WIB

Berita Terkait

Rumah Terbakar di Bojonegoro, Korban Luka Bakar
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Bojonegoro - Satu orang mengalami luka bakar dalam peristiwa kebakaran rumah di Dusun Kerdu RT 12 RW 03 Desa Purworejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu (15/12/2018).

Kepala Bidang Pengendalian Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro Sukirno mengatakan kebakaran terjadi di rumah Yanto (32). Api berasal saat korban menggoreng ikan. Saat itu terjadi percikan minyak yang langsung menyambar ke bensin di dalam bak plastik yang berada di dekat kompor.

"Api kemudian langsung merambat ke dinding rumah yang terbuat dari papan kayu," ujarnya.

Dinas Pemadam Kebakaran di Pos Padangan tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 07.00 WIB dan berhasil memadamkan api setelah satu jam kemudian. Pemadaman dilakukan oleh empat personil dengan menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran serta dibantu oleh Muspida serta masyarakat setempat.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di bagian punggung. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan untuk di lakukan perawatan. Sementara, rumah korban yang terbakar luluh lantak. [beritajatim]

Komentar

x