Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 00:55 WIB

Prabowo Presiden, Kasus Novel Dipastikan Tuntas

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 9 Desember 2018 | 20:07 WIB

Berita Terkait

Prabowo Presiden, Kasus Novel Dipastikan Tuntas
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Jubir bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan jika nanti pihaknya menang dalam Pemilu, mereka akan menuntaskan kasus kasus penyiraman air keras kepada penyidik KPK sekaligus sahabat Dahnil, Novel Baswedan.

"Kemarin saya juga terkait kasus Novel Baswedan menjadi komitmen Prabowo-Sandi. Pak Prabowo menjadi presiden, pastikan salah satu kasus yang akan diselesaikan adalah kasus Novel dan Pak Prabowo akan membentuk TGPF," katanya di Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Dahnil mengatakan saat ini selalu berdiskusi dengan Novel Baswedan untuk menanyakan kabar perkembangan kasus penyidik KPK itu. Meski diskusi harus dibatasi mengingat posisi politiknya sekarang ini.

"Saya dengan Novel sahabat, saya tentu secara politik tidak etis misalnya komunikasi intens dengan Novel hari ini. Sebagai sahabat tetap diskusi," kata Dahnil.

Diketahui, penyidik KPK Novel Baswedan disiram air keras pada 11 April 2017 setelah menunaikan salah subuh di masjid dekat rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. [hpy]

Komentar

Embed Widget
x