Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:24 WIB

Wajar Keluarga Cendana Ingin Kembali Bangun Bangsa

Oleh : Ray Muhammad | Minggu, 9 Desember 2018 | 07:00 WIB
Wajar Keluarga Cendana Ingin Kembali Bangun Bangsa
Pendiri Partai Berkarya Nurul Candrasari Masjkuri - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pendiri Partai Berkarya Nurul Candrasari Masjkuri menilai wajar jika keluarga Cendana saat ini memiliki harapan untuk kembali membangun bangsa Indonesia melalui gagasan-gagasan Presiden Soeharto.

Hal ini disampaikannya menyikapi munculnya pandangan miring sejumlah pihak terhadap kehadiran sejumlah anggota keluarga Soeharto di tengah kontestasi politik 2019.

"Nggak masalah misalnya putra-putri dari keluarga Cendana ingin membangun kembali bangsa dengan gagasan ayah mereka. Itu sah-sah saja. Kemudian kalau mau bertanding (di pemilu 2019) pastinya secara fair," ujarnya kepada INILAHCOM, Jakarta, Sabtu (9/12/2018).

Menurutnya, munculnya keinginan dari masing-masing keluarga di setiap rezim yang pernah memimpin bangsa ini adalah sesuatu yang tidak perlu dipersoalkan di negara demokratis seperti Indonesia.

"Di negeri ini sebetulnya ada beberapa rezim yang menjadi kerajaan-kerajaan kecil, istilahnya. Katakanlah Kerajaan Soekarno, Kerajaan Soeharto dan Kerajaan SBY. Semua ingin membangun. Kita tidak bisa mengatakan kita tidak boleh. Seperti Pak SBY mau ajukan putra mahkota sah-sah saja. Semua boleh punya mimpi," jelasnya.

Komentar

x