Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 23:33 WIB

2 Motor Sport Kecelakaan, Pengendara Selamat

Minggu, 9 Desember 2018 | 02:01 WIB

Berita Terkait

2 Motor Sport Kecelakaan, Pengendara Selamat
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sampang - Dua motor sport Honda dengan Nopol AE 3780 GK dan Yamaha 150 cc Nopol M 4482 BM, terlibat kecalakaan di pertigaan jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan/Kabupaten Sampang, Sabtu (8/12/2018) malam.

Meski tak ada korban jiwa, tabrakan tersebut menyita perhatian warga, ditambah lokasi tabrakan berada di jalan nasional penghubung antar kabupaten di Madura, menjadi tersendat beberapa menit.

"Dua sepeda motornya rusak parah sementara korban tabrakan masih hidup dan dilarikan ke RSUD setempat," kata warga saat berada di lokasi kejadian.

Pantauan di lapangan, saat tabrakan berlangsung tidak ada satupun anggota polisi yang berada di TKP. Hanya sejumlah warga yang ikut membantu mengevakuasi kendaraan yang terguling di tengah jalan dan meminggirkan korban ke trotoar.

"Saat tabrakan suaranya keras sekali dan warga yang tak jauh dari lokasi berlarian untuk membantu para korban tabrakan motor itu," kata Sis, salah satu warga setempat.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Namun, bekas dan lokasi tabrakan sudah bersih maupun kendaraan yang melintas terlihat lancar.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x