Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Januari 2019 | 21:53 WIB

Kecelakaan Motor, 1 Orang Tewas

Sabtu, 8 Desember 2018 | 23:03 WIB

Berita Terkait

Kecelakaan Motor, 1 Orang Tewas
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Lagi-lagi peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Tuban-Bojonegoro dan kali ini tepatnya terjadi di kawasan Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Sabtu (9/12/2018).

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor itu mengakibatkan satu korban meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan, satu korban lain mengalami luka berat dan kini masih menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit Tuban.

Data yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat Suyitno (48), warga Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Tuban itu mengendarai sepeda motor Supra dengan nopol S 6968 HL. Yang mana saat itu Suyitno akan menyeberang jalan raya jalur provinsi itu.

"Pengendara motor akan menyeberang jalan dari utara ke selatan. Saat itu diduga tidak melihat ke kiri dan kanan untuk mengetahui arus lalu lintas," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika sedang menyeberang itu, dari arah Bojonegoro menuju Tuban itu terdapat sepeda motor CB 150 nopol S 3326 FR. Motor yang dikendarai oleh Yosi Efendi (19), remaja asal Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Tuban tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi di jalan lurus itu.

"Motor Honda CB 150 berjalan dari barat ke timur, karena jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tidak bisa terhindarkan," tambahnya.

Akibat benturan yang keras, membuat kedua pengendara tersebut sama-sama terpental hingga beberapa meter dan menghantam aspal jalan raya. Keduanya pengendara motor yang mengalami lupa parah itu kemudian ditolong dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Untuk Suyitno, pengendara sepeda motor Supra awalnya mengalami luka berat dan perkembangan meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan Yosi Efendi mengalami luka berat," paparnya.

Sementara itu, dalam kejadian itu kedua sepeda motor juga mengalami kerusakan parah. Petugas kepolisian telah mengamankan barang bukti dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x