Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 16:36 WIB

Cemburu, Suami Tabrak Istri Pakai Mobil

Jumat, 7 Desember 2018 | 19:33 WIB

Berita Terkait

Cemburu, Suami Tabrak Istri Pakai Mobil
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Djumala (47) warga Dusun Sambirejo RT 002/005, Desa Wringin rejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto diamankan anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto karena telah menabrak istrinya sendiri lantaran cemburu.

Saat itu, korban Nana Sutami (41) sedang berada di jalan dihubungi tersangka yang merupakan suami korban. Korban mengaku sedang berada di rumah kemudian tersangka datang dan terjadi cek cok. Usia cek cok mulut dengan korban, tersangka meninggalkan rumah. Keesokan harinya, tersangka membuntuti korban saat berangkat kerja.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 2296 WQ ditabrak tersangka menggunakan mobil Granmad hingga korban terjatuh dari sepeda motornya di Jalan Raya Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Korban mengalami patah tulang tangan sebelah kanan dan luka memar di bagian wajah.

Kanit PPA Satreskrim Polres Mojokerto, Ipda Sri Mulyani mengatakan, aksi tersangka diawali dari cek cok mulut. "Tersangka dan korban terlibat cek cok mulut dan setelah bertengkar keluar, besok pagi korban berangkat kerja dibuntuti tersangka. Korban ditabrak dengan mobil dan mengalami patah tulang bahu dan luka memar di bagian wajah. Korban saat ini menjalani rawat jalan," ungkapnya, Jum'at (7/12/2018).

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Hariyatno menambahkan, tersangka sengaja menabrak korban dengan mobil. "Korban mengendarai motor ditabrak saat berangkat kerja ke Brangkal dengan mobil karena dugaan istri punya PIL. Ini masih dugaan tapi kita lihat dugaan pidananya motifnya diduga cemburu," ujarnya.

Akibat perbuatannya tersebut, tersangka dijerat Pasal 44 ayat (1), (4) Undang-undang RI Nomor 23 Tahun 2014 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman pidana penjara 5 tahun dan denda sebesar Rp15 juta. Dari kejadian tersebut, diamankan sepeda motor Honda Vario nopol W 2296 WQ warna putih biru milik korban. [beritajatim]

Komentar

x