Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 16:43 WIB

Sandi Komitmen akan Sejahterakan Guru

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 6 Desember 2018 | 13:40 WIB

Berita Terkait

Sandi Komitmen akan Sejahterakan Guru
Calon Wakil Presiden nomor 02, Sandiaga Salahuddin Uno - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor 02, Sandiaga Salahuddin Uno berkomitmen akan meningkatkan kesejahteraan kepada guru, dosen, peneliti dan penyuluh serta mengangkat guru honorer secepatnya jika diberikan mandat dan amanah oleh rakyat pada Pemilu Presiden 2019.

"Saya dan Pak @prabowo telah berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan guru, dosen, peneliti dan penyuluh, serta mengangkat guru honorer secepatnya secara berkala dan tenaga honorer K2 menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Ini sudah kami tuliskan dalam visi-misi Prabowo-Sandi," kata Sandi melalui twitternya yang dikutip INILAHCOM, Kamis (6/12/2018).

Menurut dia, dengan meningkatkan kesejahteraan guru akan menciptakan pendidikan yang berkualitas sehingga dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang berprestasi.

"Insya Allah kami amanah dalam memperjuangkan kesejahteraan para guru," ujar mantan Wakil Gubernur DKI ini.

Bukan hanya itu, Sandi juga mengatakan bakal memperhatikan kesejahteraan para petani demi menghadirkan pengendalian ekonomi yang berpihak pada rakyat.

"Jangan sampai kita mengorbankan petani demi memanjakan mafia yang selalu menekan kebijakan. Insya Allah 2019 akan menjadi kebangkitan kita. Indonesia menjadi bangsa pemenang," tandasnya.

Komentar

x